Sosialisakan Protokol Kesehatan, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Keunjungi Sekolah-Sekolah.

Bener Meriah-Mediaadvokasi.com
Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Sekolah Serta Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang penyegahan penyebaran  Virus Covid-19 kepada Siswa dan Siswi  pada Upacara Bendera di SMKN 4 Bener Meriah Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.pada senin 01/03/2021.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana. mengatakan Sawue (Mengunjungi) Sekolah adalah kegiatan Mimhimbauan dan sosialisasi protokol kesehatan di tingkat SMK.

Kegitan tersebut menurut Danki  merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat dalam menekan penyebaran covid-19 di Sekolah-Sekolah.
Selain melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan pada Upacara Bendera di SMK-N 4 Bener Meriah, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor juga menghimbau agar dan mengajak
kepada para siswa siswi agar mematuhi protokol kesehatan. 

Dengan cara melaksanakan 3 M seperti Mengunakan masker,  Mencucitangan pada air mengalir dan menjaga jarak," menggunakan masker pada saat berlangsungnya proses belajar mengajar, Selalu mencuci tangan sebelum melaksanakan kegiatan, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Menjaga kebersihkan lingkungan di Sekolah  "Ujar Iptu Tri Andiana.

Lebih Lanjut Kata Danki,  Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan edukasi kepada para siswa tentang tata cara penggunaan masker yang benar. Selain itu juga memberikan informasi kepada para siswa tentang bahaya daripada Virus Corona."Imbuh Iptu Tri Andiana.

Semoga kegiatan Saweu (Mengunjungi) Sekolah serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 selama masa Wabah masih berkembang ini akan dilaksanakan dari satu sekolah ke sekolah lainnya terus berjalan ."tutup Iptu Tri Andiana.(*)

Popular Posts