Sinergi Dengan Kepolisian, BNN Kota Lhokseumawe Targetkan Lhokseumawe Bersinar

Lhokseumawe-Aceh-mediaadvokasi.com
Dalam rangka akselerasi program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), BNN Kota Lhokseumawe melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Lhokseumawe pada Senin (08/03/21). Kegiatan yang bersifat singkronisasi dan sinergi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antar penegak hukum, khususnya terkait dengan penanganan penyalahgunaan narkotika dan solusi alternatif yang lebih konstruktif.

Didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, Saiful Fadhli, S.STP, M.Si kepada kontributor media ini menegaskan bahwa jajarannya akan terus mengupayakan _empowering_ dengan berbagai stakeholder, termasuk dengan pihak Kepolisian seperti yang kita lakukan hari ini, "kita ingin Lhokseumawe Bersinar (bersih narkoba, red), banyak hal yang harus kita upayakan", timpal mantan Kepala BNNK Bireun ini.

Terpisah, Kapolres Lhokseumawe, AKBP. Eko Hartanto, SIK, MH menyambut baik dan berkomitmen serta senantiasa mendukung upaya BNN Kota Lhokseumawe untuk mewujudkan Kota Lhokseumawe Bersinar. Ketika ditanya tentang rumor bahwa pihak tertentu menghalangi pemberantasan, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini dengan tegas mengatakan pihaknya tidak akan mundur, dan akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku, "tidak ada kata mundur, tumpas, pidanakan dan PDTH bila terbukti", pungkas mantan Kasubdit I DitReskrimsus Polda Sumatera Utara.(Om Bil) 

Popular Posts