Pertamina EP Rantau Mendapatkan Kunjungan Kehormatan Danrem 011/Lilawangsa

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Pertamina EP  Rantau Field,mendapatkan kunjungan kehormatan Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE di dampingi Dandim 0117  / Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.Kunjungan kehormatan ini merupakan kunjungan kali pertama yang dilakukan oleh Danrem 011/Lilawangsa di Rantau Field.Pada Senin dan Selasa 1-2 Maret 2021.

Adapun tujuan utama dalam kunjungan tersebut, adalah ingin melihat secara dekat keberadaan dari Obvitnas yang ada di wilayah Aceh Tamiang. Saat tiba di Komplek Pertamina EP Rantau Field, Kol. Inf Sumirating Baskoro disambut langsung oleh Pjs Rantau Field Manager, Edwin Susanto beserta para jajaran Management Rantau Field. 
Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah yang mana dalam acara tersebut dipaparkan mengenai aktivitas dan seluk beluk kegiatan yang ada di Rantau Field. Kegiatan diisi dengan olahraga bersama yaitu Gowes bareng. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas dikala pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilanjutkan lagi dengan mengunjungi tugu makam pahlawan yang ada di Komplek Pertamina EP Asset 1 Rantau Field. Tugu ini merupakan tugu sejarah dimana para pahlawan yang mengusir para penjajah Belanda dari penambangan minyak yang ada di Rantau.

Pada kesempatan Kolonel Inf Sumirating Baskoro dalam pidatonya mengatakan," pada kunjungan ini banyak belajar tentang seluk beluk kegiatan operasional pada Pertamina EP – Rantau Field yang juga merupakan salah satu Obvitnas penting yang perlu dijaga. Selain itu mengucapkan terima kasih sebesarnya atas sambutan yang hangat dari para jajaran Manajemen yang sudah menyambut serta mendampingi selama kegiatan kunjungan kehormatan ini. Tidak lupa pula Danrem 011/Lilawangsa tersebut juga mengundang para jajaran Manajemen untuk bertandang ke Markas Korem di Lhokseumawe.

Pada kesempatan yang sama Pjs Rantau Field Manager, Edwin Susanto mengatakan," Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kehormatan Danrem 011/Lilawangsa ke Pertamina EP – Rantau Field, semoga silaturhami tetap terjaga dan dapat bersinergi dengan TNI didalam menjaga ketahan energi Nasional.(Eri Efandi).

Popular Posts