Pemkab Bener Meriah Kirim 2 Perwakilan Paskibra Ke Tingkat Provinsi Aceh

Redelong -mediaadvokasi.com
“Alhamdulillah, dua orang siswa yaitu, M. Fauzan Jaya Sakti dan Amelia Dwi Ningsih terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti seleksi Paskibra Tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh pada peringatah HUT RI ke- 76 tahun 2021 yang akan datang”.

Demikian disampaikan oleh Penasihat Paskibra Irmanysah, S.STP, MSP yang juga Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah saat menerima kedua Calon Paskibra Tingkat Provinsi Aceh di Kantor Dinas Pariwisata, Rabu, (31/3/2021).

Dikatakan Irmansyah, M. Fauzan Jaya Sakti berasal dari sekolah SMA IT Alfatih sementara  Amelia Dwi Ningsih berasal dari SMA Negeri 2 Timang Gajah, mari kita doakan semoga perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah ini mampu dan bisa lolos ke tahapan seleksi selanjutnya, harap Irmansyah.
“Sebagai Penasihat Paskibra Kabupaten Bener Meriah, pembina, pelatih dan seluruh Purna Paskibra Bener Meriah, tentunya sangat berharap kedua  perwakilan ini mampu lulus di tahap-tahap seleksi selanjutnya sampai mereka dikukuhkan  menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi Aceh  tahun 2021. Bahkan juga kita do’akan,  kedua adik-adik kita ini bisa lulus ke tingkat Nasional,” kata Irmansnyah, S.ST, MSP yang juga mantan Kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah.

Kepada kedua siswa Calon Paskibra Tingkat Provinsi tersebut Irmansyah juga berpesan, agar kedua adik- adik ini  yang akan mengikuti proses seleksi Paskibraka tingkat Provinsi,  ingat dan selalu amalkan ilmu yang telah di dapatkan pada saat proses seleksi nantinya.

“Harus adik- ingat baik-baik, pada saat  seleksi pasti dituntut untuk disiplin yang tinggi, kesehatan, fisik, mental maupun wawasan yang baik, apa yang adik-adik  dapatkan saat proses  seleksi baik ditingkat Kabupaten ataupun saat mengikuti seleksi di tingkat Provinsi nantinya, sekembalinya dari sana dapat diamalkan di sekolah, di rumah, dalam lingkungan apalagi pada saat pembelajaran,” pesan Irmansyah.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pembina Paskibra Afuwan Elangan, S.Pd, Pelatih Agus Mulia dan Diskara Tempati, serta para Kabid, Kasi dan Staf di jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah. (*red-kominfo-bm)

Popular Posts