Masalah Sampah Jadi Buah Bibir Warga Muratara

 



MURATARA, MA- Karena terlalu banyaknya sampah di tambah lagi tidak tertampung nya tempat pembuangan sampah membuat masyarakat Rawas ulu kabupaten Muratara menjadi resah dan terganggu. Selasa (02/03/21)

Pasalnya, sampah yang di buang oleh Dum truk DLHP  kini suda melebar kemana-mana dan sudah menutupi akses jalan masyarakat yang ingin beraktivitas guna mencari nafkah, baik mau ke kebun maupun sebaliknya.

Seperti yang di sampaikan Arn warga Rawas ulu menyampaikan, tumpukan sampah yang di buang ke TPA terlalu banyak membuat badan jalan tertutup dan susah untuk di lewat.

 Di tambah lagi bau dari sampah tersebut sangat menyengat , sehingga cukup mengganggu pernafasan masyarakat sekitar.

"Kita berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait, agar segerah di atasi supaya aktivitas masyarakat tidak tergganggu dan tidak menjadi buah bibir nantinya," harapannya. 

Hal yang sama juga di keluhkan Ardi , tumpukan sampah makin lama makin tinggi, jika tidak cepat di atasi maka akan jadi masalah nantinya .

"Suda hampir dua bulan terakhir tumpukan sampah menutupi badan jalan yang selalu di gunakan masyarakat untuk beraktivitas," ucapnya. (Akaz)

Popular Posts