Kata Balon Kades PAW Cikampek Timur Kadus Erik : Saya Ingin Majukan Desa yang Lebih Baik

Karawang, MA - Didasari niat tulus mengabdikan diri dan ingin membangun memajukan Desa yang lebih baik, Kepala Dusun Erik Nugraha tandang mendaftarkan diri sebagai Balon Kades PAW Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. 

Erik mengatakan, dirinya akan mengoptimalkan pelayanan di bidang kesehatan, kesejahteraan sosial dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan. 

Menurutnya selama ini  mayoritas masyarakat Desa Cikampek Timur tidak berdaya hanya sebatas penonton dan terpinggirkan. 

"Nanti saya akan buktikan, jika saya jadi terpilih. Itu semua untuk mengangkat hak hidup masyarakat untuk menjalankan rasa persaudaraan dan kebersamaan,"tegasnya saat dikonfirmasi di rumahnya, Selasa (9/3/2021). 

Upaya membangun kebersamaan tersebut dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat Cikampek Timur, Erik menyatakan, akan mensinergikan lembaga Karang Taruna dan Bumdes. 

" Saya akan prioritas anak muda sebagai penggerak untuk membantu para pedagang kecil dengan menjalankan unit usaha simpan pinjam Bumdes,"ujarnya. 

Selain itu upaya terebosan pemberdayaan masyarakat dalam membangun perekonomian kata dia, akan menjalin kerjasama dengan investor atau pengusaha baik dari luar maupun dari  masyarakat Desa Cikampek Timur. 

" Saya akan  mengundang investor atau pengusaha untuk kerjasama saling menguntungkan di bidang apapun. Intinya menggali potensi yang ada baik sumber daya manusianya maupun wilayahnya," tukasnya. 

Dia pun mengajak, upaya membangun Desa Cikampek Timur dengan kebersamaan. 

" Ayo kita ciptakan suasana kondusif Desa Cikampek Timur yang kita cintai dan banggakan ini . Kita bangun kembali bersama marwah positif Desa Cikampek Timur ini, " singkatnya. (Dj)

Popular Posts