Gubernur Aceh Melantik dan Mengambik Sumpah Dailami Sebagai Wakil Bupati Bener Meriah.

Bener Meriah-mediaadvokasi.com
Wakil Bupati Bener Meriah yang dilantik,diharapkan dapat mendukung tugas-tugas Bupati,untuk melancarkan roda pemerintahan,demikian dikemukakan Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah,MT dalam arahannya,usai mengambil sumpah jabatan dan melantik wakil Bupati Bener Meriah Dailami, dalam rapat Paripurna DPRK Bener Meriah, dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan tahun 2017-2022 ( 12/03/2021) di DPRK Bener Meriah. 

Guberlnur Aceh mengharapkan, agar dibangunnya komunikasi dengan stake-holder( DPRK BM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya,  untuk dapat fokus dalam pembangunan. 

Mengenai jalan tembus Samarkilang-Aceh Timur yang memerlukan anggaran sebesar Rp 250 milyar Gubernur Aceh mengharapkan, selesai pada akhir tahun 2022. " Untuk itu diperlukan kolaborasi dengan anggota DPRA asal dapil Aceh Tengah dan Bener Meriah, sehingga masyarakat sudah bisa berwisata ke Samar Kilang", kata Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan ini Gubernur Aceh mengemukakan bahwa perekonomian Aceh mengalami kontraksi, untuk ini kita harus kerja keras agar dapat untuk rebound ke angka yang lebih positif,  walaupun dibandingkan dengan wilayah lain di Indonesia angka kontraksi ekonomi di Aceh sedikit lebih baik. 

Rapat Paripurna DPRK BM dalam rangka pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah dipimpin oleh Ketua DPRK BM Mhd. Saleh, yang dalam kata pidato pengantarnya mengatakan agar Wakil Bupati Bener Meriah dapat membantu dan mendukung Bupati dalam mewujudkan visi-misi Bener Meriah yang telah dijanjikan kepada masyarakat. Serta membangun sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif. Mhd. Saleh mengharapkan agar Pemerintah Aceh dapat menaruh perhatian terhadap akses pembangunan jalan di Kabupaten Bener Meriah. 

Dalam pelantikan Wakil Bupati Bener ini hadir Bupati dan Forpimda Bener Meriah,Pimpinan DPRK dan Anggota DPRK BM, Bupati Aceh Tengah, Ketua DPRK Aceh Tengah Mantan Bupati Bener Meriah Tagore Abubakar, mantan Plt. Bupati Bener Meriah T. Islah,yang mewakili Pemkab Gayo Lues dan para undangan lainnya. (*) 



Popular Posts