Dapat Nomor Urut 2, Rudi Siap Berjuang Bersama Masyarakat

Rudiansyah

OKU TIMUR, MA - Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur sudah memasuki di tahapan penetapan nomor urut calon kepala desa. 

Panitia pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di desa tebing sari mulya kecamatan Belitang madang raya (BMR) sudah melakukan di tahapan penetapan nomor urut calon kepala desa, selasa (09/03/2021). 

Pelaksanaan penentuan nomor urut calon kepala Desa di Kantor Desa Tebing Sari Mulya berjalan dengan lancar, yang langsung di Hadiri Kasi PMD, Kapolsek Madang Suku I, Danramil Madang Suku I, serta Para perangkat desa. 

Ketua panitia pemilihan kepala Desa, Desa tebing sari mulya menjelaskan penetapan nomor urut calon kepala desa ini berlangsung lancar dan tertib.
Di OKU Timur Berjumlah 223 desa terdiri dari 20 Kecamatan di Kabupaten OKU timur akan melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di tahun 2021 ini. 

Rudiansyah, salah satu Calon Kepala Desa yang mendapatkan nomor urut 02, menyampaikan selaku masyarakat yang Berdomisili di Desa Tebing sari Mulya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan di Desa Tebing Sari Mulya. 

Ia mengaku sudah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, baik tokoh masyarakat, kiyai, ustadz, sehingga semakin optimis dirinya untuk maju di Pilkades Tebing sari Mulya. 

"Karena berkat dorongan dan dukungan masyarakat sehingga saya sudah menyatakan akan mengabdikan diri Demi kemajuan dan kepentingan desa tercinta ini, dan sesuai dengan Program saya, untuk membangun desa, memfasilitasi kemudahan dalam administrasi desa seperti Pembuatan KK,KTP, dan akte Kelahiran serta santunan Kematian Berupa Beras 50 Kg," ucapnya. 

Wariono, salah satu masyarakat Desa Tebing Sari Mulya sangat mendukung atas pencalonan Rudi untuk maju Pilkades Tebing sari Mulya ini, "kami yakin dan percaya apabila terpilih nanti bisa membawa Desa tebing sari Mulya lebih Maju dan Mulya," Ucapnya seraya Mengakhiri. (Rahman)

Popular Posts