Asuhan Nurhayati Berhasil Meraih Juara Dua Lomba Senam Tari Kreasi Piala Adinda

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Sanggar manis manja Desa Purwodadi, keluar menjadi juara satu lomba senan tari kreasi Grup dan Nani Fitria dari Sanggar Mutiara aerobic keluar juara satu senan tari kreasi Tunggal,Dalam memperebutkan piala Adinda. Kegiatan dilaksana Gedung Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang, di Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru,Pada Minggu (28/03/2021)

Dari hasil keputusan dewan juri untuk lomba senam tari kreasi Grup. Asuhan Nurhayati Sangar mutiara Aerobic keluar menjadi Juara ll, Sanggar Mama Sporty menjadi juara lll,sedangkan Sanggar senam sehat Sexy menjadi juara harapan satu.Sedangkan untuk kata gori Senam tari kreasi Tunggal.dari hasil dewan juri yang keluar menjadi juara ll Pipit Maniez Dari Sangar Evi Earobic,sedangkan keluar menjadi juara lll Suriani Dari Sangar Mama Sporty.
Dalam pantauan Awak Media dilokasi kegiatan yang menjadi juri perlombaan Senam Tari Kreasi Juri Satu Eva Earobic, juri Dua Evi Earobic dan juri Tiga Irwan Effendi Anggota DPRK dari partai PNA salah satu anak Almarhum Alinuddin Mantan Guru Kesenian SMAN.1 Kualasimpang.

Pada kesempatan tersebut Alexander firmasyah pengelola Manejemen Sidoun,selaku panitia lomba senam tari kreasi piala Adinda mengatakan," Dengan mematuhi protokol kesehatan acara ini berjalan dengan sukses. Semoga kedepan harpan kami kegiatan ini bisa menjadi angenda tahunan dan kegiatan pergelaran serupa bisa dilaksanakan," Harapan Alexander.
Oleh karna itu, saya atas panitia pelaksana,mengucapkan terimakasi kepada Eva,Evi dan Irwan Effendi selaku dewan juri yang telah mensukseskan acara ini. Saya juga mengucapaka beribu trimakasi untuk para peserta yang bersedia berpatisipasi mengikuti lomba dan tidak lupa pula saya mengucapkan termakasi kepada penonton yang selalu mematuhi 
protokol kesehatan selama event berjalan.


Alexander firmasyah menambahkan," Kami atas nama panitia mengharap kepada bapak Irwan Effendi selaku Angota DPRK Aceh Tamiang,agar dapat menjadi sponsor kegiatan ini dengan  mengusulkan Aspirasinya agar event ini berjalan setiap tahunnya," Harapan Alexander.

Dihahir acara di lanjutkan penyerahan hadia untu para juara yang mengikuti perlombaan Senam Tari Kreasi piala Adinda. Penyerhan Juara kata gori Grup juara satu diserkan oleh Kabid Pemuda  Olahraga Juli Darma Bakti,untuk Juara dua diserakan oleh Irwan Effendi,juara tiga Vina  sedang kan sadi Spd selaku ketua panitia menyerhkan juara harapan satu,dua,tiga. Sedang kan Penyerahan hadiah Senam Tari Kreasi kata gori Tunggal,Juara satu di serahkan oleh Irwan Effendi juara dua di serakan Eva Earobic juara tiga di serahkan oleh Evi Earobic,untuk harapan satu dua tiga di serahkan Reva selaku Emcee dan juga panitia pelaksana.(Eri Efandi)

Popular Posts