TK IT Al Manar Takengon Kunjungi Kodim 0106/Aceh Tengah.

Takengon –Mediaadvokasi.com
Membina generasi muda sejak dini, Kodim 0106/Ateng menerima kunjungan  pelajar  dari  Tk (IT) Al Manar Takengon di halaman Kodim 0106/Ateng. Kunjungan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD guna mempererat tali silaturahmi dalam tugas kewilayahan.selasa (16/02/21)

Kunjungan Taman anak-anak  (Tk IT) Takengon ini sebanyak 50 siswa/siswi dengan didampingi oleh Ketua ibu  Opa yanti,SE   dan Guru pembimbing lainnya. Kunjungan langsung diterima oleh Pasi ter Kapten Inf Bambang S.dan Anggota kodim 0106/Ateng.

Dalam sambutannya Pasi Teritorial Kidim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang S. mengucapkan selamat datang kepada  rombongan anak-anak TK IT yang telah berkunjung di Kodim 0106/Ateng dan selanjutnya, Pelda Samsudin Rambe membimbing anak-anak  dengan memberikan materi berupa pengenalan Baris Berbaris yang diperagakan Anggota TNI, Wawasan Kebangsaan, dilanjutkan pengenalan tugas staf yang berada dilingkungan Makodim Itu semua disesuaikan dengan versi anak anak.

Opa yanti,SE (ketua)  didampingi  guru pembimbing menyampaikan Kunjungan yang kami laksanakan ke Kodim 0106/Ateng bertujuan agar anak-anak agar  lebih mengenal apa saja yang ada di dalam Kodim 0106/Ateng, selain itu juga untuk membangkitkan animo anak-anak sejak dini agar bisa menentukan cita-citanya kelak. Kegiatan tersebut juga untuk mengenalkan lebih dalam lagi kepada anak-anak tentang keadaan dan lingkungan di Kodim 0106/Ateng  untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan nasionalisme anak sejak dini.”ungkapnya."(*) 

Popular Posts