T. Insyafuddin Menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin, menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM,yang dilaksa Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang, pada Kamis (18/02/2021).

Pada kesempatan  tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Insyafuddin mengatakan," Saya sangat mendukung terhadap program penataan sistem organisasi Kementerian Hukum dan HAM dalam mewujudkan Good Governance dan Clean Government menuju Aparatur Kementerian Hukum dan HAM yang Bersih dan Bebas dari KKN,"Ungkap Wabup.

Dengan adanya program Pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Kemenkumham dianggap sangat baik, efektif dan efisien dalam melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional,sehingga meningkatkan pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja terutama pada Lapas Kelas IIB Kualasimpang ini.

Wakil Bupati Menambahakan," kinerja ini merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara PASTI. Saya yakin bahwa ASN yang berada dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Aceh khususnya pada Lapas Kelas IIB Kualasimpang, kinerjanya akan menjadi lebih baik lagi dan mendapat predikat WBK/WBBM,” Jelas Bupati.


Pada kesempatan Yang Sama Plt. Kepala Devisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh, Mahyadi, SH, MH memberikan kata sambutan secara virtual di Aula Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Aceh. Dalam sambutannya mengatakan," bahwa seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM telah menyepakati target kinerja yang menjadi alat kendali manajemen di lingkungan kantor wilayah dalam.," Jelas Mahyadi.

Oleh karna itu, dicantumkan target dan indikator keberhasilan secara jelas dan terukur. Apabila dikemudian hari ditemukan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir, akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Rangkaian acara, selain Penandatanganan Komitmen bersama Janji Kinerja Tahun 2021 oleh Pihak Lapas Kelas IIB Kualasimpang, dilaksanakan juga penandatanganan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM antara Forkopimda Aceh Tamiang dan Kalapas Kelas IIB Kualasimpang, serta penandatanganan PAKTA Integritas dan MOU bersama Forkopimda, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan ucapan terima kasih dari Kalapas kepada unsur Forkopimda Aceh Tamiang,yang disaksikan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, Perwakilan dari Kapolres Aceh Tamiang, Perwakilan dari Dandim 0117 Aceh Tamiang, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kasie Pidum, Mariono, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Cut Carnelia,Kepala BNNK Aceh Tamiang, Drs. Agussalim serta seluruh pejabat struktural dan Pegawai Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang.(Eri Efandi)

Popular Posts