Polres Muaro Jambi Dirikan Pos Lantas Tangguh Siginjai Covid-I9

 


MUARO JAMBI, MA- Kepedulian Polri , khususnya Polres Muaro Jambi di tengah Pandemi Covid-19 melaksanakan dan mendirikan pos lantas tangguh Siginjai di Gerbang Perumahan Citra Raya City Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini langsung dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH, yang didampingi Kasat Lantas AKP M Firdaus SH, Jumat 12/02 pukul 09.00 wib.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan. Apel yg dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi, sekaligus memberikan arahan kepada personel yang bertugas dalam melaksanakan pembagian masker dan air mineral kepada pengendara kendaraan R2 maupun R4.



Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto Sik MH menyampaikan," kegiatan ini untuk mengedukasi dan mensosialisasikan secara masif agar masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan mendukung pelaksanaan vaksinasi dengan melibatkan masyarakat, tokoh  Agama, pemuda dan lin-lain agar masyarakat tidak takut serta mendukung segala upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19." ujarnya.

Pos lantas tangguh Siginjai ini didirikan suatu wujud kepedulian Satlantas Polres Muaro Jambi terhadap Covid-I9. Dilanjutkan himbauan bagi pengendara kendaraan R2 dan R4 mengenai Prokes dan menerapkan pola hidup 3M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ) saat beraktifitas diluar rumah dimasa mewabahnya pandemi Covid 19. Serta himbauan tata cara tertib berlalu lintas kepada pengendara kendaraan R2 dan R4.

Kasat lantas AKP M Firdaus SH menyampaikan," Pengendara kendaraan dapat mengerti dan memahami pentingnya penggunaan Masker dan menerapkan pola hidup sehat di saat Pandemi Covid 19. Supaya pengendara kendaraan R2 dan R4 dapat memahami tata cara tertib berlalu lintas di jalan raya," ujarnya.(k.bojes)

Popular Posts