Polres Karawang Kembali Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Korve Paska Banjir

Karawang, MA- Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Karawang Pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat  yang terdampak musibah banjir, mulai dari kegiatan evakuasi saat banjir terjadi, distribusi bantuan sembako dan dirikannya dapur umum Polres Karawang Peduli Banjir.

Kamis tanggal 25 Feb 2021 melalui Sat Sabhara Pimpinan AKP Hasanudin Bahar SH, kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial Korve Paska banjir di perum Graha Festival, didampingi Kanit Patroli Ipda Yudha Herlambang SH, kanit dalmas Ipda Yoyo Waluyo bersama dengan 20 personil Dalmas Polres Karawang.

Kegiatan dilakukan diPerum Graha Festival Desa. Purwadana Kec. Teluk Jambe Timur, dilokasi Halaman Masjid Nurul Iman Cluster Rumba Festival.

Personil membersihkan sampah paska banjir di lingkungan perum Graha Festival sekaligus melaksanakan penyemprotan jalan dengan water canon dan juga  pembersihan jalan di lingkungan perum Graha Festival yang tergenang lumpur.

" Kegiatan korvei tidak hanya dilakukan dilokasi perumahan dan jalan namun juga sarana ibadah di Masjid Nurul Iman Cluster Rumba Festival, kita membersihkan lumpur dan sampah yang diterbawa saat banjir kemarin, ini kita lakukan sebagai bentuk kesiapan dan kepedulian Polri khususnya Polres Karawang dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir, diharapkan banjir tidak terjadi lagi namun demikian masyarakat tetap harus waspada terhadap cuaca dan bahaya covid-19 saat ini, jelas AKP Hasanudin.(rls/fauzi) 

Popular Posts