Pemkab OKU Timur Lantik 86 PPPK

OKU TIMUR, MA - Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S Sos  melantik pegawai pemerintah  dengan perjanjian kerja  pemerintah  di lingkungan  pemerintah  Kabupaten  OKU Timur.

Kholid  mengatakan Selama Desember  2020 ada 900 orang yang pensiun sedangkan yang di angkat Kepegawaian  sebanyak 300 orang maka masih kurang sumber daya manusia. 


Sumpah pegawai pemerintah sebanyak 86 orang terdiri dari golongan V 11 orang dan VII 90 orang, golongan IX 66 orang yang meliputi tenaga guru 49 orang, tenaga kesehatan  empat orang dan penyuluhan pertanian 33 orang dengan jumlah laki laki sebanyak 38 orang sn perempuan sebanyak 48 orang.

"Untuk itu, yang batu saja diambil sumpah sebagai PPPK harus memiliki mental yang baik, bersih jujur berdaya guna dan bertanggung jawab terhadap tugas sehingga  tercipta good covernance  sehingga mampu  menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perektan persatuan dan persatuan bangsa, "jelasnya,  Senin (8/2/2021).

 Kholid berpesan dalam melaksanakan tugas dimanapun posisinya harus mampu menjadi suri tauladan bagi pegawai dengan mengutamakan kedisiplinan dan selalu taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, bahkan sosok aparatur harus menjadi figur yang patut dan pantas menjadi teladan masyarakat dalam perilaku kedinasan dan pergaulan sehari-hari. (Adv)

Popular Posts