Mengabdi 33 Tahun, Suasana Haru Penyerahan SK Purna Tugas Pegawai PDAM Tirta Randik

 


MUBA, MA- Suasana haru mengiringi pelepasan purna tugas salah seorang pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Randik, yang telah mengabdi selama 33 tahun.

Setelah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) diberhentikan dengan mendapatkan hak pensiun dari DAPENMA (Dana Pensiun PDAM Seluruh Indonesia) .

Direktur Bagian Umum PDAM Tirta Randik  H.Firdaus Marvel's dalam laporannya menyampaikan bahwa hari ini H.Makmur memasuki masa Purna Tugas.

Acara ini Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas dedikasi, dan loyalitas pengabdian H.Makmur selama 33 Tahun berkarya di kantor PDAM Tirta Randik. Tak hanya itu, momen ini juga bertepatan dengan ulang tahun H.Makmur yang ke 56 thn 11 Februari 2021.

Makmur, melalui momentum ini dirinya mengucapkan rasa syukur karena sudah mengabdi selama 33 Tahun bekerja di PDAM. Dirinya juga tidak lupa menitipkan pesan kepada rekan-rekan kerjanya, untuk terus bersemangat ,berinovasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaan jangan terjebab rutinitas saja.

“Kepada teman-teman bekerjalah dengan sepenuh hati dan berikan yang terbaik kepada perusahaan ditempat kita bekerja demi kejayaan dan kesuksesan PDAM Tirta Randik yang Mandiri 2021 karena mulai tahun ini sudah tidak ada subsidi," ucapnya.

Tak lupa pula dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Direksi PDAM, dan rekan-rekan atas dukungannya, serta memohon maaf jika selama ini ada tutur kata maupun perbuatan yang salah dan tidak berkenan selama bekerja.

Selanjutnya Direktur Utama H.Firdaus L Dine  secara langsung menyerahkan Surat Keputusan Direksi PDAM Tirta Randik kepada H.Makmur yang telah memasuki masa pensiun atau Purna tugas yang dilaksankan pada hari Kamis ,(11/02) bertempat di Ruang Rapat Tirta Randik , yang dihadiri Direktur Teknik Azmi Julian,Ketua DWP PKK Tirta Randik Hj.Chodijah beserta Anggota,Kepala bagian ,Kepala Seksi dan Pegawai PDAM.

Dalam sambutannya Direktur Utama H.Firdaus L.Dine mengingatkan kepada H.Makmur yang memasuki Purna tugas   beberapa hal penting diantaranya harus rajin olahraga sesuaikan dengan kondisi fisik, yang terpenting tetap jaga kesehatan. Masa pensiun harus disyukuri, ubah mindset atau pola pikir tentang masa pensiun. Hadirkan mindset suka dan bahagia ketika pensiun. Mengapa, karena banyak waktu senggang untuk kita bisa bersama keluarga. Karena ketika menyambut usia pensiun, semakin hadir kebahagian terutama bisa bersama keluarga. Paling baik adalah waktu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Amin. 

“Saya atas nama Pribadi, Direksi dan Seluruh Pegawai PDAM Tirta Randik, mengucapkan terima kasih atas pengabdian sebagai Pegawai PDAM dengan Masa Kerja 33 thn untuk H.Makmur, kami doakan agar pengabdian itu dihitung sebagai amal dan ibadah bernilai pahala di sisi Allah,”  demikian disampaikan Direktur Utama mengakhiri sambutannya.

Acara selanjutnya Penyerahan Surat Keputusan,Cendra mata dan fhoto bersama. (Ril/Red)

Popular Posts