LSM KCBI Muba Kembali Gelar Rapat Koordinasi Rutin

 


MUBA, MA- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kemilau Cahaya Bangsa Idonesia (KCBI) Kabupaten bMusi Banyuasin (Kab. Muba) gelar rapat koordinasi, Sabtu (13/02/21).

Rapat koordinasi tersebut di pimpim langsung oleh Ketua DPC LSM KCBI Nasution dan dihadiri seluruh anggota LSM KCBI Muba. Rapat kali ini merupakan salah satu bentuk agenda rutin untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus DPC. 

"Ini adalah kegiatan rapat rutin yang kita lakukan sebagai bentuk silahtuhrami dan dalam kesempatan ini juga kami seluruh anggota LSM KCBI Muba yang pada hari ini sempat menghadiri kegiatan rapat rutin ini yaitu membahas terkait adanya temuan kawan-kawan pada saat investasi dilapangan," ujar Nasution Ketua LSM KCBI Muba saat memimpin rapat di Sekretariat DPC KCBI Muba di Jalan Letnan Munandar Rt 10 Rw 04 Kelurahan Soak Baru.

Lanjutnya, dengan adanya temuan data dari rekan tim investigasi LSM KCBI Muba saya selaku ketua mengarakan agar kita tetap maju untuk melangkah dengan cara satu komando dari saya selaku ketua agar tidak adanya salah paham sesama anggota dan untuk laporan dari masyarakat kami akan tindak lanjuti ke pihak yang berwenang sesuai motto LSM KCBI, langkah pasti tindakan nyata.

Ditempat yang sama, Boby Arsanto salah satu Anggota LSM KCBI Muba pada saat menggelar rapat rutin menyampaikan bahwa dengan dilakukan pertemuan seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi serta keakrabkan seluruh anggota LSM KCBI Muba, sehingga secara tidak langsung terbentuknya tali silaturrahmi dengan baik.

"Harapan kami untuk kedepannya agar solidaritas serta rasa kekeluargaan di antara sesama anggota dan pengurus Semakin kompak seperti ini terus.' ungkapnya. (JR)

Popular Posts