Lakukan Pendekatan Persuasif, Perdagkop Arahkan PKL Centong ke Pasar Terpadu

Mediaasvokasi.com, Gayo Lues - Aceh
Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Gayo Lues lakukan pendekatan persuasif kepada pedagang kaki lima yang mangkal di badan jalan Centong Atas,Blangkejeren.

Pendekatan itu dilakukan sambil memberi pemahaman agar pedagang yang mangkal di lokasi tersebut pindah dan menggelar lapak dagangannya di tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah. 

Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Gayo Lues, Hidayatullah, S.Sos, Senin (22/02/2021) mengatakan, untuk saat ini pemerintah telah menyiapkan area lapak dagangan di Pasar Terpadu Buntul Tajuk Blangkejeren. 

"Kita lakukan sosialisasi, kita berikan pemahaman kepada mereka agar pindah kelokasi yang telah ditentukan oleh pemerintah, ini bentuk pengawasan kita terhadap para pedagang guna menciptakan ketertiban," ujarnya, sembari berharap kepada pedagang kaki lima yang berjualan di kawasan Centong Atas, agar tertib dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah, sehingga suasana di centong atas tidak semrawut dan lalu lintas bisa berjalan lancar. (Mahara).

Popular Posts