Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Masa Panik

Mediaadvokasi.com, Gayo Lues - Aceh
Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menyalurkan bantuan masa panik kepada korban musibah puting beliung, Senin (08/02/22) sekitar pukul 15.30 Wib.

Bantuan tersebut berupa bahan sandang pangan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani melalui Dinas Sosial setempat, Selasa (09/02/2021) kepada Mustafa (64), warga Kampung Tampeng,  Kec. Kutapanjang.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Gayo Lues, Hamdan mengatakan, bantuan masa panik ini disalurkan untuk warga yang terimbas musibah angin puting beliung yang terjadi kemarin. 
"Menurut data yang dihimpun tidak ada korban jiwa, tetapi telah terjadi kerusakan pada hunian warga milik Mustafa dan sekolah PAUD,” ujar Hamdan.

Sementara Plt. Kepala Dinas Sosial Jasiwa Maytense, SE., MM mengatakan, Dinas Sosial langsung melakukan pendataan ke lokasi setelah mengetahui terjadinya musibah, bantuan masa panik yang diberikan ini tidak hanya sembako tetapi juga perlengkapan tidur.

“Selain sembako, seperti minyak goreng, makanan kaleng dan panganan lainnya juga ada kasur, kain sarung, dan lain-lain,” kata Jasiwa, sembari berharap bantuan yang diberikan oleh pihaknya dapat membantu meringankan beban korban puting beliung di masa panik. (Mahara).

Popular Posts