Kodim 0119/Bener Meriah Gelar Do'a Bersama

Redelong -Mediaadvokasi.com
Keluarga besar kodim 0119/BM berduka atas meninggalnya orang tua kandung dari Komandan Kodim alm. Yana Suryana bin Mohamad Emod, mertua dari Pelda Yudi Lesmono alm. Baddriah binti Sakio, mertua Serda Muhkyar alm. Misdharjo bin Sukirto dan orang tua Koptu Mawardi alm. Waras bin Saring.

Kodim 0119/BM menggelar yasinan dan Doa bersama untuk almarhum dan almarhumah bertempat di aula makodim setempat, jln jalur dua pacuan kuda, Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Senin 22/02/2021
Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra mengatakan, Innalilahi wainnailaihi rojiun, setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati.

Saya mewakili Keluarga besar kodim 0119/BM turut berduka cita dan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya orang tua dari Komandan Kodim maupun mertua dari anggota kodim 0119/BM.

Hari ini setelah melaksanakan upacara senin, kami menggelar Doa dan yasinan bersama untuk almarhum dan almarhumah. sambungnya

Semoga amal ibadah almarhum dan almarhumah di terima dan segala kesalahan di ampuni serta di tempatkan di sisi tuhan yang maha esa dan keluarga yang di tinggalkan tabah, sabar juga ikhlas atas kepergian keluarga tercinta.

Mari kita ambil hikmah dan pelajaran bagi kita yang masi di berikan kesempatan untuk hidup, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Ajak Kasdim.(*)

Popular Posts