HUT Media Jurnal Polri Ke 1, Santuni Anak Yatim



MUARO JAMBI, MA- Hari Ulang Tahun (HUT) Ke satu Media Cetak dan Onlene Jurnal Polri jatuh pada tanggal 13 Pebruari 2021 merupakan tonggak sejarah yang selalu di peringati setiap satu tahun sekali, dengan tema "Tingkatkan Sinergi dengan TNI dan Polri" bertempat Caffe D' Bojong Cimenyan Kabupaten Bandung, Sabtu (13/2/2021)

"Momen HUT Jurnal Polri Ke satu ini di isi dengan Kegiatan Peduli Kasih dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu,wujud nyata dari kepedulian Media Jurnal Polri terhadap Anak yatim Piatu yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung.

"Pimpinan Umum Jurnal Polri Yadi dalam sambutannya menyampaikan;Hari ini merupakan tonggak sejarah satu tahun media Jurnal Polri. Di hari ulang tahunnya yang pertama ini saya sangat bangga, meski baru memasuki usia satu tahun saat ini Media Jurnal Polri sudah mempunyai perwakilan di Propinsi dan Kabupaten Kota.

Mudah mudhan kedepan keluarga besar Jurnal Polri makin solid dan makin maju, dan dapat di kenal berbagai daerah. Ucapan trima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota Jurnal Polri yang sudah membantu dan mensukseskan ulang tahun yang pertama ini ; Ucap Pimpinan Umum JP

"Sementara Pimred Jurnal Polri Bram Kuswandi menyampaikan, media Jurnal Polri (MJP) sampai saat ini memasuki usia 1(Satu) tahun, ibarat manusia baru lahir dan sedang belajar jalan.

Namun dengan semangat dan kekompakan kami alhamdulilah, meski baru berumur satu tahun perwakilan kami sudah tersebar di tiap provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia Bersama media yang ada kami terus bersinergi untuk bisa sejajar dgn media yg sudah lebih dulu ada. 

Harapan kami Jurnal Polri (JP) terus bisa mengedukasi dan menginspirasi masyarakat karena Pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi pesan saya kepada seluruh anggota hindari pemberitaan yang tidak benar atau hoax.

Kami menekankan , berita seputar kegiatan TNI, Polri dan masyarakat harus tau Polri hadir untuk mengayomi melayani dan melindungi masyarakat. Media JP bisa exsis berkat dukungan seluruh perwakilan yang ada dan tersebar di provinsi maupun kabupaten Kota,Doa dan dukungan dari rekan rekan merupakan kunci untuk media ini terus exsis; tutup nya

"Acara dilanjutkan dengan Potong tumpeng, tiup lilin dan Santunan terhadap anak yatim dari Media Jurnal Polri melalui Pimpinan Umum dan Pimred secara simbolis.

Kegiatan Hari Ulang Tahun media Jurnal Polri di hadiri oleh Ketua Umum, Piminan Redaksi Serta Pengurus Pusat maupun perwakilan media Jurnal Polri serta tamu undangan dari media Online seperti Jawara, CEO, Kompas, Buser, dan perwakilan dari Polsek Cimenyan Polresta Bandung. (k.bojes)

Popular Posts