Hj.Masnah Busro Hadiri MoU Program Kerja RS Erni Medika Bersama Keluarga Besar PP Muaro Jambi


MUARO JAMBI, MA- Guna membantu program pelayanan kesehatan yang ada dalam kabupaten muaro jambi keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, gelar MoU bersama Rumah Sakit Erni Medika Jambi.

Acara di selenggarakan di Taman Wisata Jambi Paradise, yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (19/02/21).

Sebelum acara berlangsung seluruh anggota pemuda pancasila dan tamu undangan menyanyikan lagu mars pemuda pancasila.

Dalam sambutan nya Bung Aidi Hatta mengucapkan terimah kasih kepada seluruh anggota pemuda pancasila yang telah menyempatkan waktu nya untuk hadir dalam acara kegiatan ini.



Dirinya juga mengatakan jika ada anggota pemuda pancasila yang sakit ataupun dari anggota keluarganya bisa datang langsung ke rumah sakit Erni medika.

Ia juga menambahkan, acara ini adalah murni kegiatan MPC PP Kabupaten Muaro Jambi, dengan RS Erni Medika. Sementara itu, Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengundang Camat Se-Kabupaten Muaro Jambi. Termasuk beberapa Ketua Forum Kades Se-Kecamatan Sungai Gelam.

Tambahnya, Kegiatan tersebut juga di hadiri dan di saksikan langsung oleh orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai, yaitu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE. (k.bojes)

Popular Posts