Forkoda PP DOB Jabar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Dan Walikota/Wakil Walikota Jawa Barat

Karawang, MA- Forkoda PP DOB (Forum Koordinasi Daerah Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru) Provinsi Jawa Barat, organisasi para pegiat pemekaran daerah se Jawa Barat, mengucapkan Selamat atas Pelantikan Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada 2020.

" Kami atas nama Forkoda dan para pegiat pemekaran daerah dari Kabupaten se Jawa Barat mengucapkan Selamat mengemban amanah kepada Bupati/Wakil Bupati Karawang, Indramayu, Sukabumi, Pangandaran dan Walikota/Wakil Walikota Depok yang dilantik pada hari Jumat 26 Februari 2021" Demikian disampaikan Sekretaris Forkoda PP DOB Jawa Barat, Jajat Munajat.

Lebih lanjut Jajat menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Kepala Daerah baru langsung oleh Gubernur, semoga dapat sejalan dan bersinergi dengan Pemerintahan Provinsi khususnya dalam merealisasi Misi Pemorov Jabar dalam rangka percepatan pemerataan pembangunan melalui Penataan Daerah atau pemekaran daerah.

Kami yakin setelah dilantik,  Bupati akan memasukan Pemekaran Daerah dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) masa kepemimpinannya agar sejalan dengan RPJMD Provinsi Jawa Barat. Khususnya Kabupaten kabupaten yang layak untuk dimekarkan dan menjadi program pemekaran daerah Provinsi Jabar yaitu Karawang, Sukabumi dan Indramayu. Demikian ungkap Sekretaris Forkoda Jabar.(en) 

Popular Posts