DPD KNPI Gelar Audiensi Di Polres Siantar Boy Sutan Binangga : Mari Kita Bentuk Kerja Sama

 



PEMATANGSIANTAR | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pematangsiantar gelar audiensi bersama kapolres (01/01/2021) Pukul 09:30 WIB di Polresta Siantar Jl. Sudirman. 


Dalam penyambutannya, Boy Binangga mengucapkan terimakasih ke DPD KNPI Kota Siantar Karena sudah hadir dalam agenda Audiensi.


" Saya ucapakan terimakasih ke rekan-rekan KNPI karena sudah hadir disini,ini adalah pertemuan yang berharga karena masih banyak teman-teman yang lain yang sudah saya janjikan jauh-jauh hari untuk ketemu tapi sampai saat ini belum bisa saya laksanakan" sambut Boy. 


Adapun topik pertama yang disampaikan pada saat audiensi oleh boy binangga selaku kapolres Kota Pematangsiantar ialah perbuatan isu sara baik itu suku, agama ,ras dan golongan lainnya yang dapat memecah belah,dan mengganggu ketentraman masyarakat. 


Selain itu, boy juga menyampaikan bahwa narkoba juga masih menjadi permasalahan di Kota Siantar. " Narkoba ini sama dengan rokok, orang-orang yang sudah merokok dan kecanduan, begitu juga lah nasib mereka yang sudah sempat memakai narkoba,Bakalan Kecanduan juga" Ujar Boy. 


" Saya harap KNPI kota siantar bisa bekerja sama dengan polresta dalam membrantas Narkoba, dan saya memastikan akan memberi Efek jera terhadap pemakai".Tambah Boy. 


Dengan demikian,DPD KNPI kota siantar mengapresiasi kinerja kapolres pemetangsiantar dan siap mendukung segala program polres siantar yang akan dilakasanakan dikemudian hari. 


" kami atas nama DPD KNPI Kota Siantar mengucapkan terimakasih kepada polres karena untuk saat kota siantar sama dalam keadaan tentram dan damai" ujar Ikhwan siregar. 


"kedepan nya Kami juga akan siap untuk membangun kerja sama dan mencoba untuk menyinkronkan segala program polres siantar untuk mewujudkan kota yang penuh toleransi,kota yang aman dan tidak ada lagi perbuatan-perbuatan kriminal serta tidak ada lagi yang namanya narkoba" Tutup Ikhwan Selaku wakil ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar. 


(Rido,Amin)

Popular Posts