Danrem 011/ Lilawangsa Sosialisasi di Rumah Sakit Datu Beru Takengon.

Aceh tengah - Mediaadvokasi.com
Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro bersama Unsur kepala daerah Aceh tengah melaksanakan
vaksinasi covid- 19 di Rumah sakit Datu beru takengon jln, qurataaini, kec, kebanyakan, kab, Aceh tengah.
Rabu(10/02/21).

Bertujuan sebagai contoh pengetahuan suntik vaksinasi covid yang diperagakan oleh Unsur kepala Daerah  dan  tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menyatakan bahwa RS Datu beru sudah siap sepenuhnya melaksanakan vaksinasi bagi calon penerima vaksin COVID-19.

Sejauh ini kita sudah lakukan berbagai edukasi dan sosialisasi terhadap pentingnya vaksin COVID-19 untuk  mengakhiri pandemi COVID-19, oleh karena itu saya sudah perintahkan kepada seluruh prajurit di jajaran Korem 011/Lilawangsa yang memang memenuhi syarat, untuk siap divaksinasi,"imbuhnya".

Direktur Rumah sakit datu beru Dr Hardianis menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak Danrem 011/Lw Kolonel Inf Sumirating Baskoro di rumah sakit datu sebagai mana hari ini Unsur kepala daerah kabupaten aceh tengah akan melaksanakan vaksinasi bersama Dinas Kesehatan aceh tengah bertujuan sebagai pemahaman kepada masyarakat dan sasaran suntik Vaksinasi COVID-19 tahap awal itu akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan dan Unsur kepala Daerah Selanjutnya vaksin yang akan didistribusikan kepada TNI/Polri dan masyarakat dipastikan aman dan tidak memiliki efek samping berbahaya."Ungkapnya"

Selanjutnya, setelah dilakukan vaksinasi, calon penerima disediakan ruang observasi dan kejadian ikutan paska imunisasi (KIPI) agar dapat beristirahat terlebih dahulu sekitar 30 menit sebelum melaksanakan aktifitas secara normal.

Turut hadir Dalam acara vasinasi tersebut, Danrem 011/Lw Kolonel Inf Sumiranting Baskoro, Bupati Aceh tengah Drs Shabela Abubakar, Dandim 0106, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan, S.Sos, Kapolres Aceh Tengah  AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.IK, Kajari Kab. Aceh Tengah a.n. Nislianudin, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Tengah, Endi Nurhindra Putra, SH,.M.H,  Plt. Setdakab Aceh Tengah a.n. Arslan A. Wahab, SE. MM, Direktur RSUD, Datu Beru a.n. Dr. Hardianis, SP.PD,  Kepala Dinas Kesehatan Kab. Aceh Tengah, Jayusmas, M. Kes, Jubir Satuan Tugas Covid-19 Kab. Aceh Tengah dan Ketua IDI Kab. Aceh Tengah a.n. Dr. Yunasri, M.

Popular Posts