Camat Wiyono Lantik Dua PJS Kades

OKU Timur, MA - Camat Kecamatan Madang Suku II Wiyono SE Melantik Dua Pjs Kepala desa, Kades yang di lantik dan diambil sumpah yakni Asropi A.Md Sebagai Pj Desa Jatimulyo II dan Selanjutnya Samsidar SE MM Selaku Pj Desa Pandan Agung, Kamis, (04/02).

Acara ini Dihadiri Oleh Kapolsek Madang Suku II,Dan Ramil Madang sukuII ,Ka UPTD Puskesmas Pandan Agung,KUA Madang suku II, serta tamu Undangan dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini Camat Wiyono Megucapkan Terimakasih Kepada  Kepala Desa yang lama yang sudah habis masa jabatannya selama Enam tahun mengabdi, sehingga bisa membawa Desanya lebih tentram berkah lebih aman dan lebih maju, dan Kepada Ibuk PKK nya beliau menyampaikan juga terimakasih atas dukungan nya dalam kegiatan PKK di Desanya .

Untuk Pjs Kepala desa yang baru dilantik Wiyono mengucapakan selamat atas baru dilantiknya, "otomatis dipundak saudara akan Memikul beban yang sangat berat dan di depan mata sudah terpapar pekerjaan-pekerjaan yang sangat berat untuk Menghadapi Pil Kades, Maka persiapkanlah fasilitasi pelaksanaan Pil Kades hingga terpilih dan dilantiknya Kepala Desa Definitif yang baru," ungkapnya.

Wiyono berpesan layanilah masyarakat dengan baik ciptakanlah Keamanan dan ke tentraman di Desa jangan kita terkesan minta dilayani masyarakat.

"Kita sebagai pelayan masyarakat siap untuk melayani tidak mengenal waktu baik pagi siang sore ataupun malam, demi menciptakan Ketentraman, Keamanan dan menciptakan keadilan bagi masyarakat yang berada di Desa masing masing dan jabatan Pjs itu tidak terlalu lama sampai terlantiknya Kepala Desa Definitif terpilih nantinya buatlah kenangan sebaik baik mungkin dan Senyaman nyaman mungkin," tutupnya. (SR)

Popular Posts