Bupati Aceh Tamiang Menghadiri Apel WBK Dan WBBM Di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil menghadiri Apel Pencanangan Zona Intregritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang.Pada Kamis (25/02/2021) 

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan,  sebagai Inspektur dan Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi sebagai Komandan Apel.
Pada kesempatan Pidato AKBP Ari Lasta Irawan, menyampaikan tujuan diselenggarakannya Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas, merupakan komitmen bersama seluruh personil Polres Aceh Tamiang dengan melakukan perubahan mindset serta komitmen pelayanan prima yang menyentuh pada masyarakat," Ungkapnya.

Oleh karna itu,Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Aceh Tamiang sebagai  kesungguhan Institusi Polri dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) disertai upaya untuk mewujudkan Polres Aceh Tamiang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang akuntabel di seluruh unit kerja Polres Aceh Tamiang.

AKBP Ari Lasta menambahkan," Saya berharap seluruh personil Polri Aceh Tamiang untuk bekerjasama mewujudkan Zona Integritas.Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan zona integeritas menuju (WBK) dan (WBBM) di Polres Aceh Tamiang, semoga tuhan yang maha ESA memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kita semua dalam mewujudkan zona integeritas menuju (WBK) dan (WBBM).Jelas AKBP Ari Lasta.


Usai Kapolres membaca amanat  dilanjutkan pembacaan pernyataan deklarasi yang dibacakan oleh Ipda Hufiza Fahmi sebagai Inspektur Apel,diikuti oleh seluruh Personil Apel. Acara selanjutnya dilakukan penandatanganan dukungan siap membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang dilakukan oleh  Waka polda Aceh, Brigjen Pol. Raden Purwadi, di lanjutkan  Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, dan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn


Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Aceh Tamiang yang disaksikan oleh Bupati Aceh Tamiang,Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Ketua DRPK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Cut Canelia, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Agung Ardianto, Ketua MPU Aceh Tamiang, Syahrizal Darwis.(Eri Efandi)

Popular Posts