Wakil Bupati Melaksanakan Rapat LPPK

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, didampingi Plt. Sekda Drs. Abdullah dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Syafrinawati, SH.
melaksanakan Rapat Penyusunan dan Penjelasan Sistematika dan Indikator Kinerja Kunci pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten (LPPK) Aceh Tamiang tahun 2020,yang di laksana Aula Sekretariat,pada Selasa (19/01/2021).

Rangkaian acara diawali dengan pemaparan singkat oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Syafrinawati, SH tentang dasar penyusunan laporan keuangan, latar belakang, sanksi yang akan diterima bagi Pemerintah Daerah serta strategi peningkatan kinerja penyusunan laporan.
Pada kesempatan Wakil Bupati  Aceh Tamiang T.Insyafuddin, memberikan arahan kepada peserta rapat. Beliau mengatakan, agar para peserta meluruskan niat dalam bekerja yang berdampak terhadap kinerja yang baik.
Saya berharap para peserta serius dalam mengerjakan IKK dan LPPD, mengisi semua indikator yang diminta, agar terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja,"Tegas T.Insyafuddin.

Oleh karna itu,Tamiang merupakan pintu gerbang Aceh, tolong kita buat Tamiang ini punya kinerja yang baik dan tingkatkan kinerja agar maksimal dan lebih cepat lagi dalam kinerja.


Pada kesempatan yang sama,Plt. Sekda Aceh Tamiang Drs. Abdullah  menyampaikan," bahwa dalam penyusunan laporan keuangan agar dapat terselesaikan dengan lebih cepat dan tepat waktu. Saya meminta kepada seluruh peserta untuk memberikan laporan pada bulan Februari 2021," Jelas Abdullah.

Oleh sebab itu,Ini wujud kepedulian kita untuk pemerintah kabupaten Aceh Tamiang mengingat Tamiang merupakan daerah tercepat dalam penyerahan laporan keuangan se-Aceh. Saya berharap dalam penyusunan laporan tidak ada kendala. Jika ada kendala makan kita akan cari solusi bersama.(Eri Efandi)

Popular Posts