Totok Parafianto Bersama Bupati Tamiang Menyerahkan Dua Unit Rumah Dhuafa

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Rantau Field Manager, Totok Parafianto bersama Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.MKn menyerahkan secara simbolis rumah bantuan layak huni bagi dua kepala keluarga di Desa Payabedi dan Desa Sungai Kuruk III.Pada Kamis(14/01/2021)

Adapun Program Rumah Dhuafa merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung dan menyukseskan program prioritas pemerintah Aceh untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan. 
Pada kesempatan Bupati H. Mursil mengatakan," Saya sangat mengapresiasi program Rumah Dhuafa yang dilakukan Rantau Field yang sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Saya sangat berbahagia karena melalui program ini dapat membantu orang yang membutuhkan rumah layak huni," Terang H.Mursil.

Oleh karna itu,saya ucapkan terimakasih kepada Pertamina Rantau yang telah memberi rumah layak huni kepada  Andi Maulana Lubis, warga Durun Karya, Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau dan Muhammad Aziz warga Dusun Bakti, Desa Sungai Kuruk III, Kecamatan Seruway.

Pada kesempatan yang sama Rantau Field Manager, Totok Parafianto mengatakan,"bantuan dua unit rumah Dhuafa tersebut berasal dari anggaran CSR Pertamina Aset 1 Field Rantau yang mana di beri untuk warga yang membutuhkan nya,dan juga memberi 200 paket kepada Desa Bukit Rata Dan Sungai Kuruk III sebagai merupakan wujud Sinergi Pemerintah dan perusahaan dalam mengatasi dampak covid 19 yang selama ini melanda Indonesia Terutama Aceh Tamiang,"Terang Totok.( Eri Efandi )

Popular Posts