Tingkatkan Keimanan Personel, Dandim Sambas Resmikan Musholla Ar-Rahman

 


Sambas, Kamis (21/1/21) - Dengan mengucap rasa syukur, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S. H., M. Tr ( Han)., meresmikan Musholla Ar-Rahman yang berada di lingkungan Makoramil 1208-06/Selakau, Sambas.


Saat memberikan sambutan, Dandim sangat mengapresiasi kepada Danramil 1208-06/Selakau Letda Arm Kahar atas di bangunnya Musholla tersebut. Sedangkan proses pembangunannya diperoleh secara swadaya yang pengerjaannya dilaksanakan secara bergotong royong antara personel Koramil dan masyarakat binaan. 


Lanjut Dandim, hal ini menunjukkan bahwa proses pembinaan teritorial berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat. Semoga segala upaya dan kerja keras personel dan masyarakat binaan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan dilipatgandakan pahalanya. 


Dandim juga berharap, dengan berdirinya Musholla ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi personel Koramil 1208-06/Slk dan masyarakat sekitar, sehingga dalam melayani masyarakat bisa lebih bermanfaat.


"Semoga semua pengabdian di awali dengan niat ibadah, dimana nilai-nilai ketuhanan dalam ibadah tersebut yang menjadikan pengabdian lebih bernilai," pungkas Dandim. (Pendam XII/Tpr)

Popular Posts