Saweu Dayah Kapolres Gayo Lues ke Pasantren Safinatussalam

Mediaadvokasi.com, Gayo Lues - Aceh
Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Wali, S.T. Saweu Dayah/Pasantren Safinatussalam di Desa Pintu Gayo, Kec. Putri Betung Rabu (27/01/21).

Kapolres Gayo Lues beserta rombongan disambut Kapolsek Putri Betung Ipda Rahmansyah Pinim di Mapolsek Putri Betung dan langsung mengawal menuju Dayah/Pasanteren Safinatusaalam dalam rangka silaturahmi dan penyerahan sembako kepada pimpinan Pasentren Tgk.Sahbudin.
Terlihat dalam rombongan juga Kabag Perencanaan Polres Gayo Lues Kompol Masri, Kasat Sabhara Iptu L. Tobing beserta anggotanya dan para Bhabinkamtibmas.

Pada kegiatan Saweu Dayah dan silaturahmi tersebut Kapolres mengimbau Santri Pasantren Safinatusaalam agar berhati-hati untuk mandi dan mencuci pakaian di sungai, karena debit sungai besar dan sewaktu-waktu dapat lebih besar lagi apabila curah hujan tinggi.

Setelah berkeliling dengan Pimpinan Pesantren TGk. Sahbuddin untuk melihat Pasantren Kapolres Gayo Lues memberikan Sembako kepada Pimpinan Dayah/Pasantren Safinatussalam Tgk.Sahbudin. (Mahara)

Popular Posts