Polres Karawang Gelar Giat Bhakti Sosial Kepada Masyarakat

Karawang, MA- Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Karawang menggelar acara Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19  dengan giat pembagian sembako. Rabu tanggal 13 Januari 2021 pukul 07.00 wib s.d 08.50 wib di Lapangan Apel Mako Polres Karawang Jln. Surotokunto no 110 Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Kegiatan dilakukan Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi dan  Dandim 0604 Karawang Letkol INF Medi Hariyo Wibowa, M.Msc. dan diikuti Wakapolres Karawang KOMPOL AHMAD FAISAL PASARIBU, S.H, S.I.K, M.H. Para PJU Polres Karawang. Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kab. Karawang yang terlibat dalam giat bansos peduli covid 19. jumlah  _+ 50 Personel

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi bersama Dandim 0604 Karawang Letkol INF Medi Hariyo Wibowa, M.Msc. kepada personil bhabinkamtibmas dan babinsa yang terlibat giat penyaluran bantuan kemasyarakat dampak covid-19.
"Alhamdulillah puji senantiasa kita panjatkan dimana kita masih bisa melaksanakan misi kemanusian baksos ini, mari kita bersama berdoa bersama barangkali ada sodara kita yang terdampak covid semoga di beri kesembuhan dimana Wabah pandemi covid 19 ini cukup meresahkan yang berdampak langsung kepada masyarakat secara luas dan semakin hari angka penambahan konfirmasi positif terus bertambah, terang kapolres.

Ditambahkan bahwa sudah banyak pihaknya kerjakan,  yang pada prinsipnya TNI Polri dalam penanganan covid 19 ini, maka dari itu kita distribusikan beras ini agar bisa mengurangi beban kepada masyarakat, kita berharap baksos yang kita salurkan benar benar memberikan banyak manfaat walaupun jarak yang tidak terjangkau, beras yang kita salurkan lebih tepat nya yang nyata didepan mata kita.

"Baksos hari ini kita mendistribusikan 10 ton beras juga nanti akan disisihkan kepada kampung kampung yang sudah terbentuk, dimana udah ada kampung kampung yang sudah terbentuk sehingga ketahanan pangan bisa di pertahanan dengan baik, Saya mengucapkan banyak terima kasih yg sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini  dan saya berharap kedepannya untuk angka konfirmasi angka Covid 19 ini kita bisa tekankan maupun kita hilangkan, tutur Kapolres.

Dalam memberikan bantuan, pihaknya berupaya sembako yang di bagikan ini benar-benar tepat sasaran. Sembako tersebut akan di distribusikan ke semua kecamatan  dan dikhususkan bagi masyarakat tertentu

Selanjutnya dilakukan Penyerahan secara simbiolis kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Masyarakat dilanjutkan dengan pelepasan kendaraan bhabinkamtibasm dan babinsa beserta mobil Ranger yang membawa sembako untuk segera didistribusikan kepada masyarakat diwilayah Kab Karawang yang terdampak oleh Pandemi Covid 19.(Rls/fauzi) 

Popular Posts