Polisi Sudah Kantongi Nama Diduga Pelaku Pembunuhan Ardeni

Muratara,MA-Diduga masalah tanah warisan keluarga , ponakan dengan membabi buta hilangkan nyawa mamang sendiri dengan posisi leher nyaris putus.Jum'at (15/01/21)

Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Eko Sumaryanto Sik melalui Kapolsek kecamatan Nibung AKP Redi Bakri Cahyono mengatakan , untuk sementara ini kita baru bisa mengantongi satu nama pelaku.

"Untuk pelaku pembunuhan  itu sendiri baru diketahui hanya satu orang dan diduga Masi ponakan dari korban".jelasnya 

Pelaku itu sendiri bernama Alex Bin Sohar warga Desa karang Dapo satu, yang pada saat ini tinggal di Km.04 Desa Jadi Mulya satu Kecamatan Nibung Muratara.

Lanjutnya, untuk perkara itu sendiri sudah lama terjadi , yakni tentang pembagian tanah warisan keluarga yang diduga pelaku ingin menguasai dari tangan korban mamangnya sendiri.


Adapun tindakan yang di ambil untuk sementara ini,memasang police line di area tempat kejadian perkara (TKP), membawa Korban ke Puskesmas terdekat guna penyelidikan dan kemudian langsung membawa korban kerumah duka.

Sementara ini kita akan terus mengumpulkan data-data dan para saksi ,guna penyelidikan lebih lanjut untuk data akurat dan langsung mengejar pelaku pembunuhan. Tutupnya 
(AkazZz)

Popular Posts