Melalui Mimbar Jum'at, BNN Kota Lhokseumawe Ajak Masyarakat Tolak Narkoba

Lhokseumawe-Aceh. Mediaadvokasi.com.  Badan Narkotika Nasional merupakan lembaga pemerintah non kementerian yang bertanggung jawab terhadap permasalahan penyalahgunaan narkotika di Indonesia. BNN bertekat menjadikan Indonesia Bersinar (bebas narkoba_red) dengan berbagai upaya yang dilakukan, salah satunya dengan meningkatkan sosialisasi P4GN untuk mengedukasi masyarakat. 
Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe terus bersinergi dengan berbagai komponen masyarakat guna melancarkan program ungggulan Da'i Reward melalui Khutbah Jum'at di Masjid Teupeun Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara, pada Jum'at (22/01/21). Bertindak sebagai Khatib adalah Tgk. Murhaban, S.Hi yang dalam tausyiahnya mengatakan bahwa tidak ada kebahagiaan bagi manusia yang mencari nafkah pada jalan yang diharamkan Agama. Ini berarti bahwa imbalan yang didapat dari hasil penjualan narkoba tidak akan membawa keberkahan atau kebahagiaan, ujar Khatib. Oleh karena demikian, ia berekspektasi agar seluruh masyarakat kita ikut berpartisipasi dengan menjaga diri masing-masing serta keluarganya, sebagaimana perintah Agama "jaga diri dan keluargamu dari api neraka", tandas alumni IAIN ini.

Menjawab korespondensi media ini, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H menegaskan bahwa pihaknya akan terus malakukan upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika dengan berbagai strategi, termasuk intervensi melalui mimbar Jum'at. "hari ini kita menurunkan Tim Da'i Reward ke Masjid untuk mengajak masyarakat agar menolak narkoba", pungkas alumni SELAPA Polri 2005 ini, (Om Bil).

Popular Posts