Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Sertijab Kabagops Dan Kasatlantas

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H. Pagi ini Rabu 08.30 wib Pimpin Serah terima Jabatan Kabag Ops dari AKP Saleh Amri Selian kepada  AKP Hadidin Desky dan Kasatlantas dari AKP Iwan Haji S.Pi., M.Si. kepada IPTU Ridho Rizky Ananda STK, berdasarkan ST/939/XII/Kep.3/2020 dan ST/941/XII/kep.3/2020 tanggal 22 Desember 2020 dihalaman Mapolres Gayo Lues. (Rabu 13/01/2021)

Kapolres mengatakan Serah terima Jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yg biasa dan Wajar dilaksanakan, bukan merupakan akhir dari pengabdian, akan tetapi maknailah serah terima ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan seorang Abdi Negara untuk mengabdikan diri terhadap Nusa dan Bangsa. Untuk itu Kepada Pejabat lama AKP Saleh Amri Selian beserta Istri dan AKP Iwan Haji, S.Pi., M.Si. beserta Istri kami Ucapakan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas usaha dan jerih payah yang telah saudara lakukan dalam pengabdian selama berdinas di Polres Gayo Lues.
Juga kepada Kabagops yang baru AKP Hadidin Desky beserta Istri dan Kasatlantas Iptu Ridho Rizky Ananda STK. beserta Istri kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gayo Lues dengan julukan Negeri Seribu Bukit, mudah-mudahan dengan kehadiran saudara nantinya sebagai pejabat yang baru dapat membawa suasana baru dan dapat bekerja secara maksimal dan apa yang telah dicapai oleh pejabat yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan.

Selain itu Kapolres juga menyebutkan Kepada Pejabat yang meninggalkan Polres Gayo Lues, mari kita jaga Silaturahmi kita sebaik mungkin dan Sehabis Upacara ini kita Lakukan Lepas sambut untuk semua Pejabat yang diserah terimakan. (Mahara)

Popular Posts