Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Kepolisian Resor Gayo Lues menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dihalaman Mapolres Gayo Lues. Senin(04/01/2021)

Bertindak selaku pimpinan upacara Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat dan Seluruh Jajarannya.
Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun 2021 di Polres Gayo Lues sebanyak 30 Personel Polres dan 3 Personel Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor, dari 33 personel tersebut naik pangkat dari Bripda ke Briptu 14 orang, Briptu Ke Brigadir 2 Orang, Brigadir ke Bripka 13 orang, Bripka ke Aipda 1 Orang, Aipda ke Aiptu 3 Orang.
Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra BustamamS.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat tahun ini. Menurut Kapolres kenaikan pangkat ini tidak semata-mata hak semua anggota Polri yang otomatis diberikan begitu saja, akan tetapi harus melalui proses penilaian, penelitian khusus dan pertimbangan yang cermat dalam sidang dewan kebijakan karier (wanjak) sehingga apakah personel tersebut layak untuk di usulkan naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah menjalankan tugas dengan baik sehingga Polres Gayo Lues dapat lebih baik lagi ke depannya.(Hendri)

Popular Posts