Kapolres Dan Dandim Karawang Gelar Apel Operasi Yustisi di Mako Kodim 0604

Karawang, MA - Selasa tanggal 12 Januari 2021 pukul 09.35 wib s.d 09.50 wib di Mako Kodim 0604 Karawang telah dilaksanakan Apel kegiatan Ops Yustisi Kab. Karawang yang dipimpin oleh Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. MEDI HARIYO WIBOWO M M.Sc dan Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTERA, S.I.K., M.H., M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol M Bima Gunawan S.I.K. Kasubag Bin Ops, Kanit Turjawali, Perwira Polres, Apel melibatkan personil gabungan yaitu 1 Pleton Dalmas Polres Karawan. 1 Pleton Dalmas Gabungan Polsek Polres Karawang.  1 Pleton Sat Pol PP Karawang. 1 Pleton Kodim 0604 Karawang.  1 Unit Sat Intelkam Polres Karawang.  1 Regu Dishub Kab. Karawang. 1 Regu Damkar Kab. Karawang

Dandim 0604 Karawang dalam arahannya mengatakan bahwa Kegiatan Ops Yustisi saat ini diganti menjadi kegiatan Pemberlakuan Pembatalan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan diminta agar pelaksanaannya tidak hanya berjalan patroli saja, tapi tepat sasaran, semisal masuk ke dalam pasar, dilokasi lainnya.

Senada dengan Dandim, Kapolres Karawang menambahkan bahwa selama pelaksanaan Ops ini sampai 2 minggu kedepan, kita harus tepat sasaran, semisal langsung kepada Cluster - Clustet Covid - 19, harus melakukan  pembatasan seluruh tempat termasuk didalam Mall, dan terutama didalam Mall ditempat makan atau restoran dan setelah peraturan terkait pembatasan dalam sektor Industri sudah terlaksana maka kita pun akan gerak berajalan ke perkantoran untuk selanjutnya. terang kapolres.(rls/fauzi) 

Popular Posts