Kapolda Aceh Serahkan Kue Surga Kepada Dua Pengecer BBM


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues.
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil melalui Kapolres Gayo Lues memberikan bantuan dua unit pompa minyak (depo Pertamini) kepada pedagang  BBM eceran yang membutuhkan. Bantuan depo Pertamini diberikan kepada Rusli Kp. Peparik Dekat Kec. Blangjerango dan Siti Rahmah Inen Sarif Kp. Kute Lintang, Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues yang diserahkan langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K,. MH, Senin (04/01/21) di Jalan  Badak, Dusun Imem Kp. Kutelintang Kecamatan Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues mengatakan, bantuan ini adalah program dari Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, M. Phil yang disebut sebagai program 'kue surga' yang dibagikan untuk 2 pengecer BBM setiap kabupaten. Diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, tentunya diharapkan dijaga dengan baik. 
"Penilaian kami dua orang ini dianggap layak mendapatkan bantuan ini, melihat dan menimbang kondisi tempat dan peralatan yang belum memadai, dan sudah kami survey sebelumnya dan yang kita bagikan adalah yang layak untuk mendapatkannya," kata Kapolres.
Program kue surga ini pada intinya membantu masyarakat yang membutuhkan, disebutkan, bantuan kepada masyarakat diberikan bukan kali ini saja. Sebelumnya juga sudah dibagi sembako kepada masyarakat, membagi buku kepada anak sekolah, kegiatan Jumat barokah dan lainya. Tambah Kapolres.(Hendri).

Popular Posts