Dua Calon Wakil Bupati Bener Meriah Menyampaikan Visi-Misi di DPRK BM

Bener Meriah-Mediaadvokasi.com
Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Bener Meriah,yang dipimpin Ketua DPRK Bener Meriah MHD.Saleh dan dihadiri Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi (7/1/21) sebagai rangkaian proses  pemilihan Calon Wakil Bupati ( Cawabup) Bener Meriah,untuk sisa masa jabatan 2017-2022,dua Cawabup Bener Meriah,masing- masing Dailami dan Yusrol Hana menyampaikan visi-misi.

Penyampaian visi-misi dari kedua Cawabup Bener Meriah itu,merupakan bagian dari tahapan proses yang sesuai jadwal untuk pemilihan Cawabup,kata Ketua Panitia Pemilihan Cawabup Bener Meriah Darwinsah,dalam laporannya menyampaikan bahwa sebelumnya kedua Cawabup itu telah melalui tahapan verifikasi administrasi,test kesehatan dan uji baca Al-Qur'an.
Dalam penyampaian visi-misi dari kedua Cawabup Bener Meriah itu,yang diawali oleh Dailami dan kemudian Yusrol Hana,berdasarkan pengambilan nomor urut . Pada prinsipnya,kedua Cawabup menyampaikan,bahwa visi-misi berdasarkan yang telah tertuang dalam visi-misi Bupati-Wakil Bupati Bener Meriah sebelumnya. Kedua Cawabup hanya untuk memperkuat dan membantu Bupati untuk mewujudkan Bener Meriah Harmoni,Islami dan Sejahtera.

Wakil Bupati Bener Meriah yang akan terpilih nanti,melalui pemilihan yang dilakukan oleh 25 suara Anggota DPRK Bener Meriah,akan bertugas sebagai Wakil Bupati Bener Meriah untuk sisa masa tugas 2107 -2022,selama 18 bulan mendatang.

" Waktu pelaksanaan pemilihan Cawabup BenerMeriah, direncanakan akan dilakukan paling lambat 14 Januari 2021 ",kata Darwinsah Ketua Panitia Pemilihan Calon Wakil Bupati Bener Meriah.Jelang pemilihan Cawabup,akan dilakukan verifikasi kembali atas kelengkapan persyaratan kedua Cawabup utk diajukan ke Pansus yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua DPRK BM,untuk ditetapkan waktu pelaksanaan pemilihan Cawabup oleh Anggota DPRK Bener Meriah.(P/W) 

Popular Posts