Desa Sekernan Catat Rekor Tercepat Dalam Penyaluran BLT-DD Se-provinsi Jambi

 

Foto: Alamsyah Kepala Desa Sekernan saat menyalurkan BLT-DD Tahun 2021.


MUARO, JAMBI, MA- Catat rekor tercepat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Se Provinsi Jambi pada tahun 2021 ini di pegang Desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (29/01/21).

Kepala Dinas Pemerintahan Desa (PMD) Muaro Jambi, Raden Najmi menyebut Dari seluruh desa yang ada di provinsi Jambi baru desa Sekernan yang telah menyalurkan BLT-DD ini.

“Desa Sekernan merupakan desa tercepat yang menyalurkan BLT-DD 2021, kita berharap desa desa lain dalam wilayah Muaro jambi ini segera menyalurkan BLT nya, karena APBDes nya kan sudah ditransfer oleh KPPN ke rekening masing masing desa,” sebutnya.

Sementara itu, Alamsyah kepala Desa Sekernan menyebut, jumlah masyarakat penerima bantuan ini sebenarnya sepulu orang, dengan besaran bantuan yaitu sebesar Rp 300.00.- per kepala keluarga selama satu tahun.

Alhamdulillah hari ini bantuan BLT-DD kita salurkan, jumlah penerima memang jauh menurun, karena pada tahun ini kita tetap melakukan pembangunan, jadi pemberian BLT-DD tetap ada dan pembangunan juga bisa di laksanakan” sampainya.(k.kurniawan )

Popular Posts