Da'i Reward Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Melalui Media Penyiaran.

Lhokseumawe-Aceh. Mediaadvokasi.com. BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan diseminasi informasi P4GN melalui dialog interaktif di Studio Pro1 RRI Lhokseumawe pada Selasa (19/01/21). Kegiatan Talk show berlangsung pukul 20.00 Wib hingga selesai dipandu oleh presenter Dewi Mohatta. 

Bertindak sebagai narasumber, Tgk. Murhaban, S.Hi, dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa sifat rakus dapat menjerumuskan sesorang ke dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Padamkan sifat rakus, dan kembangkan sifat taqwa, sambungnya. 
Cara meredakan sifat rakus, lanjut Murhaban, yakni dengan takutlah kepada Allah, dan senantiasa dengan mengingat kepada kematian. Ia pun berharap agar pencadu dan pengedar narkoba bersegeralah bertobat sebelum terlambat.

Terpisah, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada kontributor media ini menyampaikan bahwa pihaknya terus melaksanakan kampanye perang terhadap berbagai bentuk penyalahgunaan narkotika, baik sebagai pecandu mapun pengedar, "kita mengingatkan agar masyarakat tidak menggunakan narkoba, apalagi membantu mengedarnya, karena itu dapat merusak tubuh dan pikiran kita serta akan berhadapan dengan pihak penegak hukum", pinta mantan Sespripim Kapolda Aceh ini. 

Seperti diberitakan sebelumya, BNN Kota Lhokseumawe membuat strategi dan terobosan baru penyampaian informasi terkait Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) melalui Da'i "READY WAR On DRUGs.

"ini dimaksudkan agar informasi terkait penyalahgunaan narkotika dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat, mudah-mudahan masyarakat ikut berpartisipasi menjadi penggiat di lingkungannya masing-masing", pungkas mantan Kabid Brantas BNNP Aceh ini (Om Bil).

Popular Posts