Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon ll

 


MUARO JAMBI, MA- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro resmi melantik Pejabat Eselon II di Ruang Pola Rumah Dinas (Rumdis), Selasa (26/01/21).

Sebelum pelantikan peserta menyanyanyikan lagu Indonesia raya dan menerapkan Protokol Kesehatan dan juga menggunakan face shiled dan masker.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pelantikan. Adapun nama-nama yang telah dilantik hari ini sudah sesuai prosedur dan berdasarkan hasil seleksi lelang jabatan diantaranya ialah. Kepala Bappeda M Taufik Hidayat ST, Kepala Dinas Perkim Safrinal SP MM, Kadis BPTSP M Zuhrahman S E MM, Kadis Kesehatan Afifudin MKM, Mkes, Kepala SatPolPP.  Syaifullah S Ag, Kadis Dinsos Rossa Candra Budi M Pd, Kepala BPKAD Aliyas SH, MH dan Sekwan Ahmad Ridwan SH, MH.

Dalam Sambutanya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro mengatakan sempat tertunda pelantikan beberapa waktu, lantaran masih menunggu surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Alhamdulillah surat rekomendasi ini sudah kita terima dua hari yang lalu, dan hari ini langsung kita lantik. Saya ucapkan selamat kepada peserta yang dilantik hari ini. Saya yakin dan percaya ditangan pejabat yang baru dilantik bisa jalankan tugas dengan baik dan bisa membuat Muaro Jambi lebih baik dan bisa menjalankan tugasnya dengan amanah sesuai isi sumpah," ujarnya.

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, bisa saling bekerja sama demi memajukan Kabupaten Muaro Jambi. (K kurniawan)

Popular Posts