Bupati Muaro Jambi Buka Langsung Peresmian Pasar Rakyat Sengeti


MUARO, JAMBI- Hari ini (14/1) Pasar Rakyat Sengeti diresmikan langsung oleh Bupati Muaro Jambi HJ. Masnah Busro, SE, Kamis (14/01/21).

"Alhamdulilah sudah berdiri pasar Sengeti megah, pasar Sengeti yang kita nanti-nantikan" ungkap Bupati Muaro Jambi.
 
Melihat jalan masuk pasar yang belum bisa di lalui mobil, Ibu bupati menyampaikan kepada kadis PUPR agar jalan masuk pasar sengeti yang baru segara di perbaiki agar Pasar sengeti bisa beroperasi dan berguna bagi masarakat dan meningkatkan perekonomian. 

Bupati juga menyampaikan kepada kadis PUPR akan menganggarkan 3M untuk tahun 2021 guna memperbaiki jalan masuk Pasar yang baru.

"Sehingga pasar yg lama akan di jadikan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) Joging trek. Ancolnya Muaro Jambi," cetus Bupati. 



Hadir dalam peresmian ini anggota DPRD Kab. Muaro Jambi Periode 2019 / 2024  antara lain Edi Son Sos Dari partai Golkar, Jurjani dari PKB, M Wiranto dari Partai PPP Baijuri Sag dari PDI P, Camat Sekernan Kemas Ismail azim SE,  Lurah Sengeti syafei S.Pd, Sekertaris Lurah Sengeti Samsul Bahri S.Pt, Para kepala Dinas, Kapolres di wakili oleh kapolsek Sekernan AKP EDIT  Bernawan S.Sos, SH Dandim 0415 Batanghari di wakili Danramil 415/ Sengeti Kapten inf Mujiano, Tokoh masyarakat Sengeti, Tokoh Pemuda, Ketua MPC pemuda pancasila Aidi Hatta Di wakili oleh Dankoti MPC PP, LSM dan awak media. (Kurniawan)

Popular Posts