Bupati Gayo Lues Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Kp. Marpunge, Kec. Putri Betung, Jum’at (16/01/2021).

Pantauan awak media, H. M Amru bersama Wakil Ketua DPRK Gayo Lues H. Ibnu Hasyim beserta Kepala SKPK, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat  melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid itu usai prosesi peletakan batu pertama.

 
Dalam sambutannya menuturkan, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues sangat mendukung pembangunan Masjid tersebut. Membangun masjid merupakan kegiatan mulia, pihaknya berharap kepada panitia pembangunan masjid untuk saling bekerja sama dan bersungguh-sungguh dalam bekerja, jadikan kegiatan pembangunan masjid ini sebagai ladang amal dan catatan kebajikan. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Gayo Lues saya sangat bersyukur atas prakarsa masyarakat di Kp. Marpunge untuk membangun masjid, dan tentu saja ada kepedulian dari seluruh warga masyarakat selama proses pembangunan masjid ini berlangsung. Mari kita saling bahu membahu bergotong royong dalam membangun masjid Al-Ikhlas ini. Semoga dengan akan dibangunnya masjid Al-Ikhlas ini akan menjadi simbol kerukunan antar masyarakat dan tentu akan semakin meningkat pula kualitas ibadah kita,” tegas H. Muhammad Amru. (Hendri)

Popular Posts