BUKIT TIGO BERADIK COCOK DI JADIKAN IKON WISATA DAN SUMBER AIR BERSIH


TANJUNG JABUNG BARAT, MA - Terletak di Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Lokasi yang strategis dengan air yang jernih dan belum tercemari dengan keluasan lahan sekitar 2hektar. Cocok di jadikan tempat wisata dan sumber air bersih yang akan menjadikan ikon baru dan juga akan dapat mencukupi kebutuhan air bersih di Kabupaten Tanjung Jabung Barat bekerjasamanya PDAM dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Balai Perairan Sumatra IV Provinsi Jambi.

Pak Asim, pemilik lahan yang mau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah apabila demi kemajuan Daerah dan demi mencukupi kebutuhan air bagi masyarakat Kota Kuala Tungkal.

"Daerah ini di kenal orang dengan nama BUKIT TIGO BERADIK. Dulu pernah lah orang datang untuk ngecek lokasi ini dan juga ada yang datang mengambil sampel air tapi sampai sekarang dak datang lagi. Saya mau bekerjasama bila pemerintah mau membangun ini " kata pak Asim. Rabu (12/1/2020)

Dirinya akan membicarakan kepada keluarganya dan anak - anaknya apabila ada kesepakatan yang benar-benar ingin membangun lokasi ini demi majunya Kabupaten Tanjung Jabung.

"Kalau sudah ado kesepakatan dan lokasi ini sudah cocok saya akan bicarakan dengan anak - anak saya karena anak - anak saya harus tau, maklum lah saya ni sudah tuo nanti merekalah yang mengurus nyo " tambahnya.

Sudah saatnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berbenah memikirkan kepentingan masyarakat Kuala Tungkal tentang kebutuhan air bersih. (K.kurniawan)

Popular Posts