Aksi Sosial Klinik Al-Ikhsan Bagikan Masker Dan Vitamin Kepada Warga Pasar Jatisari

Karawang, MA-Bentuk kepedulian kepada masyarakat warga Pasar Tradisional Jatisari Karawang ditengah kondisi Pandemik Covid - 19, Klinik Al-Ikhsan Jatisari lakukan aksi sosial.

Aksi Klinik Al-Ikhsan kali ini dengan membagikan masker dan Vitamin di jalan akses masuk pasar Jatisari. Dani yang memimpin aksi sosial tersebut . Ia menjelaskan, Ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona yang sangat membahayakan. Dirinya sangat prihatin atas adanya wabah yang menimpa warga.
“kata Dani disela kegiatan aksi sosial dipasar Jatisari Jumat (22/01). Semoga, dengan hal kecil ini dapat membantu masyarakat dan Pemerintah Karawang dalam pencegahan serta memutus mata rantai codvid-19 yang melanda daerah kita ini.

Ia juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Jatisari khususnya agar dapat mematuhi himbauan Pemerintah Daerah Karawang, mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah saja terkecuali penting, selalu menggunakan masker apabila hendak melakukan kegiatan di luar rumah, rajin mencuci tangan serta lakukan pola hidup sehat. Pungkasnya (yon)

Popular Posts