Songsong Pemberlakuan Zona Integritas, BNN Kota Lhokseumawe Laksanakan Capasity Building

Lhokseumawe, Aceh. Mediaadvokasi.com. Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan _Bimbingan mental_ kepada seluruh personilnya pada Rabu (30/12/20). 

Berlangsung di Cafe Bahari Simpang Pertamina Lhokseumawe, kegiatan peningkatan kapasitas dalam konstelasi hubungan inter dan antar personal diisi oleh motivator kawakan Azwar, M.Psi. Dalam paparannya, Azwar menyinggung soal "ZI", yakni zona integritas yang akan diaplikasikan dalam dunia kerja di satkernya masing-masing. 
Sederhananya ZI, lanjut Azwar, dapat dimaknai sebagai bentuk keselarasan antara pola pikir dengan ucapan dan tindakan. Skenario ini akan sangat bermanfaat bagi personil yang mengabdi di lingkungan BNN dalam memberikan layanan paripurna kepada masyarakat, utamanya bidang Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada media ini menuturkan bahwa pentingnya peningkatan kemampuan pribadi masing-masing personil baik terkait persepsi, konsep diri, prilaku maupun aspek komunikasi dalam interaksi sosial serta _comitmen goal_ untuk mencapai tujuan organisasi. 

Terlebih, lanjut mantan Kabid Brantas BNNP Aceh ini, di internal BNN akan lebih difokuskan ke service exelent dalam bentuk Zona Integritas, "semua personil harus menjiwai nilai, norma dan budaya organisasi", pungkas mantan Waka Polres Langsa ini. (Om Bil).

Popular Posts