Rumah Korcam Di Suka Menang Diteror Suara Tembakan



MURATARA, MA- Diduga adanya tindak kriminal yang dilakukan oleh orang tidak di kenal (OTD) dengan cara meneror melakukan  penembakan sebanyak empat kali tidak jauh dari rumah Korcam Paslon Sehati.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19:30 Wib atau selepas Isya, dengan cara melepas tembakan diduga memakai senjata api, sekitar 50 meter dari rumah Ikel Korcam Paslon Sehati.

Ikel menyampaikan, "Pada saat itu kami sedang berada di depan rumah dan sedang berkumpul biasa, tidak lama kemudian terdengar suara dentuman tidak jauh dari rumah saya.

Lanjutnya, atas kejadian tersebut kami merasa terganggu dan merasa was-was, atas kejadian itu juga Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

"Kita tidak tahu siapa yang melakukan hal tersebut, namun sudah kita laporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera di usut tuntas," jelasnya.

Sementara itu , pihak Polsek Karang Jaya saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp atau via telpon tidak ada jawaban dan pesan yang di sampaikan melalui Via WhatsApp juga hanya di Red saja atau di baca saja tanpa ada keterangan atau balasan. (AkazZz)

Popular Posts