Rasa Perduli Kepada Masyarakat, Pertamina EP Rantau Membangun Dua Unit Rumah Dhuafa

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Badan Amil Zakat Pertamina (Bazma) Pertamina EP Rantau Field menyerahkan bantuan Dua unit rumah dhuafa kepada masyarakat kurang mampu yaitu Asni dan Kunyil, warga Desa Suka Ramai Dua, Kecamatan  Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.Pada Selasa (01/12/2020)

Penyerahan kunci rumah yang sudah rampung di bangun tersebut langsung dilalukan Ketua Bazma Rantau Field, Hasrol Nur. Dalam prosesi penyerahan kunci rumah ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan Totok Parafianto, Rantau Field Manager melalui Siaran Pers mengatakan," bantuan rumah dhuafa ini merupakan salah satu upaya untuk membantu kaum fakir miskin yang kurang mampu dan tidak mempunyai rumah huni tetap," Ungkap Totok.
Oleh sebab itu,rumah dhuafa yang dibangun dari dana zakat para Pekerja Pertamina EP Rantau Field ini salah satu bentuk kepedulian para pekerja untuk membantu sesama yang kurang mampu dan mensejahterakan mereka.

Hal yang sama Ketua Bazma Rantau Field, Hasrol Nur mengatakan,"penyerahan rumah dhuafa ini merupakan salah satu penyaluran dana zakat yang dikumpulkan dari penghasilan pekerja Pertamina EP Rantau Field," Jelas Hasrol Nur.
Pada kesempatan yang sama Asni, salah seorang warga yang menerima bantuan rumah dhuafa terlihat dalam kondisi terharu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih, kepada Pertamina EP Rantau Field dan juga BAZMA yang telah banyak membantu, Alhamdulillah sekarang ini kami sudah mendapat tempat tinggal yang layak huni, " ujarnya.

Asni menambah kan, saya bersama keluarga tidak lagi khawatir dengan kondisi hujan dan panas, karena rumahnya telah dibangun bagus oleh BAZMA Pertamina Rantau.(Eri Efandi)

Popular Posts