Polres Muba Raih Penghargaan Predikat Pembangunan Zona Integritas WBK



MUBA, MA- Polres Musi Banyuasin, Senin (21/12/2020) raih penghargaan Predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Hal ini menjadi Suatu Kebanggaan bagi Seluruh Personil dilingkungan Polres Muba. 

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Cahyo Kumolo Secara Virtual yang diterima langsung oleh AKBP Erlin Tangjaya SH Sik.

"Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam acara APRESIASI DAN PENGANUGERAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2021, yang diselenggarakan oleh MenPan RB, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat," kata Kapolres. 

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Menpan RB dan tak lupa kepada seluruh anggota Polres Muba sehingga WBK dapat terwujud. 

Tak sampai disitu, Erlin juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan program Wilayah bebas dari Korupsi dilingkungan Polres Muba. 

"Saya dan anggota akan terus berupaya berkomitmen untuk mempertahankan wilayah bebas dari korupsi. Lebih fokus serta akan kerja keras, ikhlas dalam melayani atau memberi pelayanan kepada masyarakat" tutup Kapolres. (Ril/JR)

Popular Posts