Pemdes Tanjung Durian Utamakan Pembangunan Jalan

 


MUBA, MA- Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemerintahan Desa Tanjung Durian, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan menitik beratkan pembangunan jalan yang bertujuan untuk memperlancar transportasi hasil pertanian. 

Hal ini telah dilaksanakan pada tahun anggaran desa tahun 2019 dengan menyelesaikan bangunan jalan setapak dari Dusun 2 menuju dusun 3 Desa Tanjung Durian.




"Tujuan kami membangun jalan tersebut untuk memperlancar transportasi hasil pertanian. Jalan tersebut panjangnya kurang lebih 200 meter yang dibangun dengan anggaran Desa tahun 2019," kata Zawawi Kepala Desa Tanjung Durian, Rabu (2/12/2020).

Zawawi merasa yakin dengan bagusnya akses jalan tersebut dapat memperlancar masyarakat dalam mengeluarkan hasil tani. Dan dengan lancarnya transportasi hasil pertanian bisa dipastikan tingkat kesejahteraan masyarakat Tanjung Durian akan meningkat.

"Kedepan, kami berencana akan menyambung lagi akses jalan tersebut demi kelancaran petani menuju kebun," tutupnya. (Mitra Desa)

Popular Posts